Jumat, 04 April 2014

PIN Google Adsense

PIN Google Adsense

Alhamdulillah, akhirnya Surat yang berisi PIN dari Google telah tiba dengan utuh! diatas adalah gambar muka dari Surat yang berukuran 11x15 cm!

Dengan diterimanya surat tersebut kita dapat memverifikasi alamat kita, bahwa alamat yang kita cantumkan pada profile Adsense adalah VALID! dengan alamat yang VALID maka kita bisa menarik pencairan dari Google Adsense yang langsung dikirim ke alamat kita! Untuk merequest surat tersebut pendapatan yang harus kita capai minimal adalah $10!

PIN Google Adsense

Gambar diatas adalah ISI dari surat dari Google Adsense! disitu terulis PIN yang harus kita isi untuk memverifikasi alamat kita! Sebenarnya ini adalah Request Yang ke-2, karena pada 30 hari pertama surat ini belum saya terima, lalu saya request lagi dan akhirnya selama 2 minggu surat ini baru datang! Yang membuat saya merasa aneh, setelah mendapat surat pertama, saya malah mendapat surat yang ke-2, jadi intinya saya mendapat 2 surat PIN dari Google Adsense dengan isi yang sama!

Perkiraan saya mungkin surat ini selama 30 hari berada di Kantor Pos, jadi jika Anda sudah 30 hari menunggu Surat ini dan belum juga datang, lebih baik hubungi dulu Kantor Pos terdekat untuk memastikan ada kiriman dari Google Adsense kepada Anda atau tidak! jika tidak, sebaiknya Anda merequest surat ini lagi kepada Tim Google Adsense!

PIN Google Adsense

Gambar diatas adalah tampilan belakang! Disitu tertulis Alamat kita dan alamat pengirim, Google Adsense Support!








thumbnail Title: PIN Google Adsense
Posted by: Unknown
Published: 2014-04-04T22:23:00-07:00
Rating: 4
Reviewer: 10 Reviews
PIN Google Adsense
 

DMCA. PROTECTION

DISCLAIMER

This blog is all about Internet. Regardless, all reviews are based on my own thought, opinion & personal experience. I dedicate my full honesty to the posts I make. DO NOT COPY any of the blog’s content including photos and consider it as your own. Kindly ask permission first and be sure to give proper credits. THANK YOU